-->

Massa PKS Demo Konjen AS di Surabaya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Massa PKS Demo Konjen AS di Surabaya

Berita Islam 24H - Ratusan kader dan simpatisan PKS mendemo Konjen Ameriksa Serikat di Citraland. Massa melakukan aksi terkait pernyataan Presiden Amerika Donald Trump yang mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

Selain membawa poster, pendemo juga membawa bendera Merah Putih dan bendera Palestina. Mereka juga menyatakan 10 pernyataan sikap yang diantaranya berupa desakan pencabutan pernyataan dukungan Donald Trump yang mendukung Kota Yerusalem sebagai ibu kota Israel.

"Kami minta segera Pemerintah Amerika Serikat dan Donald Trump segera mencabut pernyataannya yang mendukung Kota Yarusalem sebagai ibukota Israel," kata Ketua DPW PKS Jatim Arif Hari Setiawan di sela aksi di Konjen AS, Jumat (8/12/2017).


Dalam aksinya, para pendemo hanya bisa melakukan aksinya sekitar 100 meter dari pintu gerbang Konjen AS. Mereka dibatasi kawat berduri dan puluhan petugas. Sedangkan beberapa petugas Brimob bersenjata lengkap bersiaga di depan pintu Konjen Amerika Serikat.

Beberapa poster yang dibawa pendemo diantaranya, bertuliskan 'Freedom of Palestina', 'USA Under, Trump is Monster For World Peace', 'Trump Do Not Break!, dan 'Usir Israel Dari Al Quds'.


"Pengakuan sepihak Yerusalem sebagai ibu kota adalah tindakan yang nyata-nyata mengancam stabilitas kemanan dan perdamaian dunia," imbuhnya.

Pihaknya juga mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk terus mendukung pembebasan Palestina dari penjajahan Israel. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close