-->

Keliling Monas, Remaja Ini Kumpulkan Sampah Peserta Reuni 212

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Keliling Monas, Remaja Ini Kumpulkan Sampah Peserta Reuni 212

Opini Bangsa - Sambil membawa kantong plastik warna hitam dan tersenyum ramah, Andra berkeliling mendatangi peserta Reuni 212 di Monas. Remaja ini sukarela mengumpulkan sampah-sampah.

"Sampah-sampah. Jangan ada sampah di antara kita," kata Andra saat menghampiri para peserta Reuni 212 di Monas, Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Andra mengaku menjadi relawan yang bertugas meminta sampah kepada peserta Reuni 212. "Saya memang sukarela, sudah muter-muter dari tadi ke sana ke sini ambilin sampah saja," ujar Andra ramah.


Wajah Andra bercucuran keringat. Dia sudah sejak dari pagi tiba Monas. "Dari tadi pagi saya, Mas. Ini masih muter cari sampah," ungkap Andra yang mengenakan baju koko warna putih ini.

Pantauan di lokasi pukul 08.13 peserta aksi masih menduduki monas. Sebagian ada yang tertidur, ada juga yang asyik berfoto-foto. [opinibangsa.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close