-->

Komandan Kodim Pangkalan Bun Imbau Warga yang Temukan Penggaris Berlogo PKI Segera Melapor

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


KabarViral - Terkait temuan penggaris berlogo lambang PKI palu arit di arena permainan anak-anak FUN STATION City Mall Sampit, Selasa (18/7/2018) seluruh jajaran Kodim di Kalteng langsung melakukan razia disejumlah toko buku se Kalteng.

Meski baru ditemukan beredar di Sampit, besar kemungkinan sudah ada warga yang membeli dan sudah beredar luas di tengah masyarakat.

"Kami imbau jika ada warga yang melihat atau memiliki penggarai berlogo PKI palu arit segera diserahkan ke Kodim setempat," ujar Komandan Kodim 1014/ Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Rabu (19/7/2017).

Hal ini dilakukan untuk mencegah semakin meluasnya peredaran penggaris yang cukup meresahkan warga. Sebab, paham komunis tidak boleh hidup dan ada di Indonesia.

"Meski hanya logo di penggaris tapi ini sangat berbahaya. Harus segera kita musnahkan kalo memang ditemukan di Pangkalan Bun."

Sebelumnya, Anggota Kodim 1015/Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng menemukan penggaris berlogo lambang PKI palu arit di arena permainan anak-anak FUN STATION City Mall Sampit, Selasa (18/7/2018).

"souvenir tersebut berbentuk penggaris anak-anak yang mana di penggaris tersebut terdapat logo/gambar Palu Arit (logo PKI)," ujarnya.

Ia melanjutkan, Setelah adanya informasi tersebut anggota Unit Intel Kodim 1014/Pbn dan atas petunjuk Pasi Intel Kodim 1014/Pbn telah melaksanakan penyelidikan dan pengecekan terhadap Arena permainan anak-anak Khususnya yang berada di swalayan/Mall wilayah Pangkalan Bun.

"Arena permainan anak-anak fun station city mall Pangkalan Bun Jl.Iskandar Desa Pasir Panjang dan Arena permainan anak-anak swalayan barata Jl.P.Diponegoro Nihil tidak ditemukan."

Namun pihaknya akan terus melakukan pengecekan ke seluruh toko buku yang lain siap tahu ada beredar di Pangkalan Bun. -kabarviral/okez

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close