-->

Bella Hadid Ikut Aksi Protes Kebijakan Trump Soal Pengakuan Yerusalem

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Bella Hadid Ikut Aksi Protes Kebijakan Trump Soal Pengakuan Yerusalem

Berita Islam 24H - Supermodel Bella Hadid bergabung dengan sebuah demonstrasi di London mengenai keputusan kontroversial Donald Trump untuk mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel pekan ini.

Ia bergabung dengan para pengunjuk rasa selama tiga menit sebelum dibawa pergi dengan mobil yang dikemudikan sopirnya.

Bella Hadid diketahui merupakan keturunan Palestina. Wanita 21 tahun itu baru saja berpesta lima menit di Oxford Street dalam sebuah acara yang dipentaskan oleh pembuat jam mewah Tag Heuer.

Di tengah jalan, mobil Hadid terjebak di belakang para pemrotes yang berkumpul di luar Kedutaan Besar Amerika Serikat dekat dengan Hyde Park.

Dimuat Daily Mail, setelah merekam demonstrasi di teleponnya, Hadid yang masih mengenakan gaun merah dan mantel putih glamor keluar dan bergabung dalam perjalanan selama beberapa menit sebelum masuk kembali ke dalam mobilnya.

Saat mengikuti aksi, ia sempat tertangkap kamera dan tersenyum dan mengangkat tinjunya ke udara.

Demonstrasi tersebut merupakan bagian dari Hari Kemarahan yang merupakan hari menunjukkan protes atas kebijakan kontroversial Presiden Trump. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close