-->

Fadel: Setnov Sore Ini akan ke KPK

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Fadel: Setnov Sore Ini akan ke KPK

Opini Bangsa - Politikus senior partai Golkar Fadel Muhammad mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov) tidak ke mana-mana, dan masih di Jakarta. Fadel bahkan menyebut Setnov akan segera ke KPK. "Dia (Setnov) berada di rumah temannya di Kuningan (Jakarta Selatan)," kata kata Fadel melalui pesan Whatsaap, Kamis (16/11) sore.

Mantan Ketua DPP Partai Golkar ini bahkan menyebut Setnov akan ke KPK sehari setelah penyidik mendatangi rumahnya pada Rabu (15/11) malam kemarin. "Ya sore ini SN akan ke KPK dan memproses, tapi dia akan ajukan praperadilan," ujar Fadel.

Penyerahan Setnov ke KPK itu, kata dia bentuk kesadaran yang bersangkutan sebagai warga negara. Namun, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan ini belum bisa menegaskan kepastian ini, karena semua tergantung situasi yang berkembang.

Fadel mengatakan kedatangan Setnov nanti ke KPK juga untuk memastikan ke KPK Setnov telah mengajukan proses praperadilan. "Dia sudah masukkan surat untuk praperadilan juga," terangnya.

Diakuinya dengan posisi Setnov saat ini, tentu posisi Golkar di masyarakat akan sangat terpengaruh. Walaupun saat ini, diakuinya belum ada statemen resmi dari partai soal Setnov ini. "Tapi saya rasakan di partai masih tegang semua soal ini," tutup Fadel. [opinibangsa.info / rol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close