-->

Usai Ngetweet, Nikita Mirzani 'Bertekuk Lutut' di Hadapan Jenderal Gatot

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Usai Ngetweet, Nikita Mirzani 'Bertekuk Lutut' di Hadapan Jenderal Gatot

Berita Islam 24H - Artis Nikita Mirzani meminta maaf kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Pasalnya, akibat postingan Twitter yang mengatasnamakan dirinya, nama baik jenderal bintang empat itu tercemar.

"Saya juga minta maaf kepada institusi Polri dan TNI, akibat adanya cuitan Twitter itu, maka nama baik jenderal Gatot tercemar," kata Nikita saat menggelar jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10/2017).

‎Niki mengaku sama sekali tak berniat menghina Jenderal Gatot. Bahkan, bukannya kesal, wanita berambut pendek ini malah mendoakan pemfitnah dirinya.

"Saya doakan semoga dosanya diampuni," ucapnya dengan nada lesu.

‎Sebelumnya, dalam akun Twitter yang mengatasnamakan dirinya, Nikita beranggapan bahwa film G30S/PKI yang ada sekarang kurang menarik. Menurutnya, agar lebih menarik, jika Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo ikut dicemplungkan ke sumur seperti pahlawan revolusi lainnya.

Alhasil, artis yang kerap bersikap kontroversial ini dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Namun, laporan tersebut ditolak dengan alasan kurang alat bukti. [beritaislam24h.info / kml]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close