-->

Ribuan Relawan Anies-Sandi Akan 'Putihkan' Balai Kota

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ribuan Relawan Anies-Sandi Akan 'Putihkan' Balai Kota

Berita Islam 24H - Ribuan relawan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang tergabung dalam Relawan Roemah Djoeang akan mendatangi Balai Kota Jakarta untuk menyambut pemimpin baru Jakarta itu.

"5.000 relawan Roemah Djoeang siap putihkan Balai Kota," kata Koordinator Relawan Rumah Djoeang, Tubagus Ardi Januar saat dihubungi CNN Indonesia.com, Sabtu (14/10).

Ardi mengatakan, relawan Roemah Djoeang rencananya akan berkumpul di Balai Kota, Senin (16/10) mulai pukul 15.00 WIB. Para relawan akan diimbau mengenakan pakaian putih.

"Kumpul relawan ini dilakukan karena banyaknya permintaan dari berbagai basis dan masyarakat yang ingin menyambut pemimpin barunya secara langsung," kata Ardi.

Menurut Ardi, pasangan Anies-Sandi membutuhkan dukungan dan doa masyarakat agar dapat bekerja maksimal. "Mewujudkan Jakarta maju kotanya, dan bahagia warganya," kata dia.

Relawan Roemah Djoeang, kata Ardi, datang ke Balai Kota, secara sukarela.

"Tidak ada imbalan, yang ada hanya semangat perjuangan dan besarnya harapan akan perubahan.," kata dia.

Selain itu, keikutsertaan relawan Roemah Djoeang pada hari pelantikan nanti juga menjadi wujud syukur atas kemenangan dan kerasnya pertempuran selama berbulan-bulan, pada masa kampanye Pilgub DKI Jakarta.

"Roemah Djoeang sudah turut serta mengantarkan Anies-Sandi menuju Balaikota. Tidak ada satu pun yang kami minta selain perubahan untuk Jakarta benar-benar menjadi nyata," kata dia.

Selain itu, Ardi mengatakan, tugas Anies-Sandi ke depan akan sangat berat, sehingga membutuhkan dukungan masyarakat. Dia berharap, dukungan tak hanya datang dari pendukung Anies-Sandi, tapi juga warga yang dulu tidak memilih Anies-Sandi.

"Saatnya warga Jakarta, baik yang memilih Anies-Sandi atau tidak, bekerjasama dan berpikir untuk kemajuan Jakarta," kata Ardi. [beritaislam24h.info / cnn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close