-->

Orator Demo Tolak “Pribumi” Ejek Anies Bodoh dan Tidak Becus

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Orator Demo Tolak “Pribumi” Ejek Anies Bodoh dan Tidak Becus

Berita Islam 24H - Segelintir orang yang tengah melakukan unjuk rasa di depan Balaikota Jakarta berteriak-teriak Anies Baswedan bodoh dan tidak becus menjadi gubernur.

Massa yang tidak lebih dari 30 orang ini dominan mengenakan pakaian berwarna merah, mengucapkan kata-kata kasar kepada orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

“Anies pintar apa ngga? Ngga. Anies bodoh apa ngga? Bodoh. Anies gubernur atau bukan? Bukan,” kata orator serta dijawab oleh massa yang kebanyakan ibu-ibu itu.

Selain mengucapkan kata-kata kasar, mereka juga mengancam akan merusak Balai Kota jika Anies tidak mau keluar saat itu juga.

“Kami akan masuk, kami acak-acak kalau Anies tidak mau keluar,” katanya.

Sampai Senin (23/10) sore, massa tetap berada depan di pintu gerbang Balai Kota, terlihat sebagian mulai lelah dengan duduk-duduk santai menyaksikan rekannya berorasi. [beritaislam24h.info / smc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close