-->

Massa Masih Bertahan di Depan Istana, Polisi Siagakan Water Canon

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Massa Masih Bertahan di Depan Istana, Polisi Siagakan Water Canon

Berita Islam 24H - Massa yang berdemo di depan Istana Merdeka belum juga membubarkan diri. Polisi pun menyiagakan water cannon.

Berdasarkan pantauan pada pukul 22.45 WIB, Jumat (20/10/2017), massa membuat lingkaran di depan kantor Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan. Massa terpisahkan pagar kawat berduri dengan polisi.


Polisi antihuru-hara sudah bersiaga dengan peralatan lengkap berupa helm dan tameng. Di belakang barisan polisi, disiagakan satu unit mobil Barracuda dan 3 water cannon.

Sebelumnya, posisi water cannon masih berada di belakang Barracuda. Kini polisi sedikit memajukan posisi water cannon menghadap ke arah massa.

Polisi telah mengimbau agar massa membubarkan diri karena sudah melewati batas waktu. Massa pun tetap berselawat.


Hingga pukul 22.50 WIB, massa belum membubarkan diri. Mereka duduk membentuk lingkaran.

Massa yang terdiri atas mahasiswa itu sebelumnya beraksi mengkritik 3 tahun pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close