-->

Malam ini tinggalkan Rujab, Djarot Langsung Pamitan Ke Megawati

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di Jalan Tengku Umar, Menteng, Jakarta, hari ini (14/10).


Djarot mengatakan bahwa maksud pertemuannya dengan Megawati Soekarnoputri adalah untuk pamitan. Sebab pada tengah malam nanti dirinya bukan lagi sebagai Gubernur DKI Jakarta, karena akan dugantikan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Saya sampaikan beberapa hal mengenai DKI Jakarta, karena pukul 24.00 WIB saya sudah purna tugas di DKI Jakarta,” ujar Djarot Saiful Hidayat di lokasi, Sabtu (14/10).

Dia juga akan menyampaikan laporan kepada Megawati Soekarnoputri mengenai kerja dan program apa saja yang telah dilakukannya selama menjadi pemimpin ibu kota. “Maka perlu saya sampaikan beberapa info terkait dengan DKI Jakarta,” ungkap Djarot.

Selain itu, kedatangannya ke kediaman Megawati juga untuk memberikan pendapat mengenai Pilkada Jawa Timur yang akan berlangsung 2018 nanti.

Diketahui, Sabtu ini Megawati Soekarnoputri mengumpulkan Bupati Trenggalek Emil Dardak, Bupati Ngawi Budi Sulistiono, dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas.

“Mungkin dimintai pendapat karena saya lama di Jawa Timur, Wali Kota Blitar 10 tahun, dan saya pernah jadi pengurus DPD Jawa Timur,” pungkas Djarot Saiful Hidayat.

Sementara itu, barang-barang pribadi milik Djarot di Rujab Gubernur DKI Jakarta sudah diankut ke rumah pribadi Djarot di Kemang.
(jpc/pojoksatu)


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close