-->

Live Streaming HUT TNI ke-72

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Live Streaming HUT TNI ke-72

Berita Islam 24H - Hari ini Tentara Nasional Indonesia merayakan Hari Ulang Tahun ke-72. Perayaan dipusatkan di Dermaga PT Indah Kiat, Kota Cilegon, Banten.

CNN Indonesia menayangkan secara langsung parayaan hari jadi TNI ini. Siaran langsung itu juga bisa disaksikan melalui layanan streaming video di CNNIndonesia.com.

Presiden Joko Widodo dijadwalkan menjadi inspektur upacara HUT TNI ke-72 ini. Anggota kabinet dan pejabat tinggi negara juga akan hadir dalam acara ini. Sementara Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Letnan Jenderal Edy Rahmayadi akan menjadi komandan upacara.

Markas Besar TNI selain akan memamerkan personel mereka, juga akan memajang alat utama sistem persenjataan dari tiga matra.

Kendaraan tempur darat, kapal perang Republik Indonesia, dan jet-jet tempur dipastikan akan dipamerkan. Berbagai atraksi seperti manuver pesawat tempur, terjun payung, simulasi pembebasan sandera terorisme, hingga sosiodrama perjuangan Jenderal Besar Sudirman juga akan disuguhkan.

Dalam HUT ke-72 ini, TNI mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Acara ini juga akan disaksikan ribuan warga Cilegon dan sekitarnya yang datang datang langsung ke lokasi acara.

Video live streaming dari CNN:



Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close