-->

Kondisi Kesehatan Ustadz ABB Kian Memprihatinkan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Kuasa Hukum Ustadz Abu Bakar Ba’asyir (ABB) dari Tim Pengacara Muslim (TPM), Farid Ghozali, mengungkapkan bahwa keadaan kliennya saat ini memprihatinkan. Sebab, kaki Ustadz kharismatik itu semakin membengkak.


“Ustadz Abu Bakar Ba’asyir kondisinya semakin memprihatinkan kakinya, sepertinya sudah darurat. Kalau saya lihat, bengkaknya lebih besar dari sebelum general ceck up kemarin,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net pada Jumat (13/10).

“Kakinya itu bengkak dan terlihat mengering. Dan bahaya kalau begini terus kondisi ustadz,” sambungnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sudah membolehkan untuk melakukan pengobatan. BNPT kabarnya sudah memberikan izin untuk pengobatan tetapi belum memberikan surat rekomendasi ke lapas.

“Tapi kita akan kroscek kebenarannya, kebetulan saya siang ini dengan pak Achmad Michdan mau ke BNPT,” ujarnya

Saat ini, pihak lapas belum memberikan tindakan medis yang pasti. Selain itu, pengobatan untuk Ustadz Abu harus seizin tim medis yang dipercaya.

“Seumuran beliau (Ustadz Abu.red) tidak bisa makan sembarang obat. Baik kimia maupu herbal, berada di bawah pengawasan dokter ustadz. Dari pihak lapas kalau mau memberikan obat harus seizin tim dokter dari Mercy,” tukasnya.

kblt


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close