-->

Djarot ke Saefullah: Saya Titip Jakarta Padamu

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Djarot ke Saefullah: Saya Titip Jakarta Padamu

Berita Islam 24H - Setelah Djarot Saiful Hidayat melepaskan jabatan gubernur Jakarta, Sekretaris Daerah Saefullah untuk sementara menjadi pelaksana harian hingga pelantikan Anies Baswedan - Sandiaga Uno, Senin (16/10/2017).

Usai menjadi pelaksana harian gubernur, Saefulloh mengungkapkan pesan-pesan Djarot.

“Pak Djarot pesan, Saya titip Jakarta padamu. Kalau kata orang Jawa, kata titip itu artinya luas,” kata Saefulloh saat ditemui di acara pelepasan jabatan gubernur yang berlangsung di gedung Joeang 45, Jakarta Pusat, Minggu (15/10/2017).

Saefullah mengatakan Djarot ingin Jakarta tetap aman hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur yang baru.

“Pokoknya segala yang berkaitan dengan Jakarta yang sudah dijalankan selama lima tahun tolong dijaga. Reformasi birokrasi kemudian juga soal keterbukaan anggaran ya pokoknya semua yang baik-baik harus diperjuangkan dan dipertahankan bersama,” katanya.

Setelah tugas sebagai pemimpin Jakarta selesai, Djarot akan pergi ke Labuan Bajo bersama keluarga untuk istirahat sejenak. Politikus PDI Perjuangan ini menjabat gubernur menggantikan Basuki Tjahaja Purnama yang lengser setelah divonis bersalah dalam kasus penodaan agama. [beritaislam24h.info / sc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close