-->

Cemen! Dinasehati Teman Seagamanya Karena Lecehkan Islam, Pastor Gilbert Malah Blokir

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Cemen! Dinasehati Teman Seagamanya Karena Lecehkan Islam, Pastor Gilbert Malah Blokir

Berita Islam 24H - Pendeta Gilbert Lumoindong diketahui menuai polemik dengan mengunggah postingan yang mendiskreditkan umat Islam dengan membenturkan antara pakaian adat dengan foto muslimah berjilbab.

Pada hari Jumat 20 Oktober 2016, Gilbert melalui akun twitternya mengunggah cuitan dan gambar provokatif terkait isu pribumi yang menjadi viral usai Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menyebut kata tersebut dalam pidato politik pertamanya.

Berikut isi twit Gilbert yang sudah dihapusnya tanpa memberikan klarifikasi:


Atas perbuatan Gilbert, seorang netizen merasa kecewa dan melakukan protes. Anehnya, bukan jawaban atau klarifikasi yang didapat, tapi akun netizen ini malah diblokir sama Gilbert.

“Saya telah diblokir orang ini. Tapi ketahuilah pak @PastorGilbertL anda keterlaluan. Kebencian anda kepada Islam sungguh luar biasa,” kicau akun @dapitdong, 21 Okt 2017 sembari melampirkan jejak digital kicauan Gilbert.


Rupanya, kekecewaan umat Islam atas perbuatan pendeta Gilbert dirasakan juga oleh teman seagama Gilbert sendiri.

Pria bernama Fansiskus Widodo dengan akun twitter @bengkeldodo coba menasehati Gilbert. Tapi yang terjadi, Gilbert malah memblokir teman seagamanya sendiri.

“@PastorGilbertL tweet bpk membuat saudara ku umat muslim merasa di leceh kan .. sadar ga ya pak … kenapa sih bpk lakukan ini ,,, jika gantian kita di leceh kan apa bpk akan suka .. jawab dong mas gilbet .. dan jng blokir saya .. pak .. ayo kita buat kedamaian di muka bumi,” kicau akun @bengkeldodo, sembari melampirkan kicauan Gilbert yang sudah dihapusnya.


Atas pemblokiran yangdilakuakn Gilbert, menandakan bahwa Gilbert bukanlah orang yang berani bertanggung jawab atas apa yang dilakukannya.

Respon mengejutkan pun terjadi dari Fansiskus Widodo atas blokir yang diarahkan kepadanya dari Gilbert.

“Terima kasih pak atas semua yg sudah kita lewati selama 2 hari ini. Saya baru tahu kalau ternyata bpk ga kuat dng ocehan saya. terus lah berkarya di dunia pak .. semoga bpk segera menyadari perbuatan dan kesalahan yg mungkin bpk tdk sadar melkukan nya .,saya tak membenci bpk kok,” kicau @bengkeldodo.






Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close