-->

Cadas! Ini Nasihat Keren dari Amien Rais Untuk Ustadz Abdul Somad

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Cadas! Ini Nasihat Keren dari Amien Rais Untuk Ustadz Abdul Somad

Berita Islam 24H - Ketawaduan tuan guru Ustdz. Abdul Somad untuk meminta nasihat ke setiap orang tua/dituakan memang menjadi hal menarik dan unik. Pasalnya, tabiat para salafussholih seperti ini jarang sekali dilakukan oleh orang-orang. Kebanyakan orang terkenal hari ini banyak berbicara tapi melupakan hal ini. Nasihat.

Beliau dalam salah satu kunjungan ceramah di Yogyakarta, menemui salah satu tokoh besar reformasi, Prof. Dr. Amien Rais. Kejadian menarik ini diunggah diakun facebooknya pada Sabtu (21/10).

Berikut redaksi mujahid 212 kutip:

"Ustadz Somad, harap berkenan mampir sejenak ke rumah Pak Amin dalam perjalanan ke UII." Saya jawab, "Ya".

Sesampainya di kediaman Pak Amin, saya salami beliau, "Pak, saya Abdul Somad dari Riau".

Pak Amin: "Ya, saya selalu lihat video antum. Saya senang. Lanjutkan".

Beliau persilahkan kami duduk. Saya nyatakan, "Beri saya nasihat pak".

Pak Amin: "Manusia itu dirusak; hawa nafsunya, dunia dan setan. Maka hati-hati. Dulu ulama mengetuk pintu langit, sekarang juga mengetuk pintu penguasa. Sulit untuk mengetuk kalau tangan sudah berisi dolar dan materi. Antum lebih tahu itu".

Beliau cerita panjang lebar tentang kebangsaan. Ditutup dengan mencicipi masakan ibu. Seperti mimpi. Singkat tapi berkesan. Alhamdulillah.





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close