-->

Begini Kata Prabowo saat Ditanya Soal 3 Tahun Jokowi-JK

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Begini Kata Prabowo saat Ditanya Soal 3 Tahun Jokowi-JK

Berita Islam 24H - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto enggan memberi tanggapan soal tiga pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurut dia, biar rakyat yang menilai seperti apa pemerintahan 3 tahun Jokowi-JK.

"Saya jangan, enggak berani menilai," ujar Prabowo di kawasan Kasablanka, Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Pemerintahan Jokowi-JK memasuki usia 3 tahun pada Jumat, 20 Oktober 2017. Tiga tahun lalu, keduanya dilantik sebagai presiden dan wakil presiden RI di gedung DPR/MPR.

Prabowo Subianto merupakan rival Jokowi dalam pemilihan presiden tahun 2014. Prabowo mencalonkan diri sebagai presiden berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Saat ditanya apa masukannya untuk Presiden Jokowi yang masih menyisakan dua tahun masa pemerintahan, Prabowo tak mau menjawab. Menurut dia, untuk masukan kepada Jokowi, semuanya dapat disampaikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat. "Saya kira ada DPR, biar DPR menyampaikan semuanya," ucapnya.

Prabowo tidak berbicara banyak mengenai kinerja pemerintahan Jokowi-JK yang telah mencapai tiga tahun ini. Dia juga tidak banyak berkomentar saat awak media menanyakan berbagai hal kepadanya. [beritaislam24h.info / tc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close