-->

Apartemen Di Cinere Terbakar, Penghuni Terjebak di Lantai Atas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Apartemen Di Cinere Terbakar, Penghuni Terjebak di Lantai Atas

Berita Islam 24H - Apartemen Bellevue di kawasan Cinere, Kota Depok, terbakar, Rabu (4/9/2017) malam. Sejumlah unit kendaraan pemadam kebakaran dari Kota Depok yang dibantu dari Sudin Jakarta Selatan sudah tiba di lokasi.

Dari informasi yang dihimpun Okezone di lokasi, apartemen yang berdekatan dengan Mall Bellevue itu, terbakar sejak jam 20.30 WIB. Masih ada sejumlah penghuni yang terjebak di lantai atas.

"Asap mengepul dari lantai basement tower B. Anehnya, ada kebakaran alarm atau hydrant tidak berfungsi otomatis. Saya aja tahu ada kebakaran pas liat jendela banyak pemadam," ujar Ilung (24), penghuni apartemen Bellevue lantai 5 tower A.

Ia menambahkan, sebelum terjadi kebakaran, listrik di kawasan apartemen memang sedang padam. Diduga api muncul dari genset. "Sudah empat kali mati listrik. Kayaknya dari genset. Di atas masih banyak penghuni yang terjebak," jelasnya.

Tampak dari kejauhan, sejumlah penghuni memberikan kode kepada petugas di bawah menggunakan lampu ponsel. Petugas pun sedang berusaha memasuki apartemen dengan menyiapkan peralatan lengkap seperti oksigen.

Sayangnya, belum nampak unit kendaraan pemadam yang dilengkapi tangga elektrik untuk menjangkau ketinggian. [beritaislam24h.info / okz]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close