-->

Amien Rais: Bung Jokowi, Kalau Anda Khianati Ulama Maka Allah akan Membuat Perhitungan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Amien Rais: Bung Jokowi, Kalau Anda Khianati Ulama Maka Allah akan Membuat Perhitungan

Berita Islam 24H - Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais mengatakan, Allah SWT akan membuat perhitungan kepada rezim pemerintah yang mendzhalimi ulama.

Hal itu dikatakan Amien Rais yang menegaskan pihaknya menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Ormas.

"Allah akan membuat perhitungan kepada rezim yang mendzhalimi," kata Amien di depan Gedung DPR, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (24/10/2017).

"Mas Jokowi kalau anda mau berpaling balik kanan untuk jangan diskriminasi kepada umat Islam, intinya anda ingin selamat tapi kalau anda Bung Joko mengkhianati, menghina ulama maka anda akan membuat perhitungan Allah SWT," tambahnya.

Lebih jauh, Amien merasa sedih dengan rezim Jokowi yang semakin mempreteli umat Islam. Namun, ia meminta para ratusan pendemo untuk tidak putus asa dari rahmat Allah SWT.

"Perppu ini jelas sekali dijadikan pisau politik untuk melemahkan kedaulatan Islam satu persatu," tandasnya. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close