-->

Ada Keributan, Layanan Registrasi Pencetakan e-KTP di TMII Ditutup

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ada Keributan, Layanan Registrasi Pencetakan e-KTP di TMII Ditutup

Berita Islam 24H - Antrean pelayanan mengurus e-KTP di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur sempat terjadi keributan kecil. Warga yang sudah lama mengantre saling gontok-gontokan.

"Iya tadi sempet ribut ya gontok-gontokan," kata salah satu warga, Arifin di Taman Mini, Jakarta Timur, Jumat (20/10/2017).

Arifin menyebut keributan dipicu dengan lambannya pelayanan di tempat registrasi. Padahal banyak warga yang sudah mengantri sejak pagi hari. Kemudian ditambah lagi dengan cuaca hujan menguyur sehingga membuat masyarakat emosi.

"Memang pelayanan kurang cekatan orang sudah emosional, sudah dijemur, kehujanan," kata Arifin.

Dia pun berharap di hari berikutnya panitia lebih siap. Kalau pun bisa acara pameran dan layanan e-KTP dipisah tempatnya.

"Dan tempatnya ini kurang. Harusnya dipisah kalau mau yang buat e-KTP sama pameran dipisah," katanya.

Sementara itu, sekitar pukul 14.30 WIB di lokasi tempat untuk registrasi pencetakan e-KTP masih terlihat warga berkerumun di dalam tenda. Terlihat ada satu pegawai di tengah-tengah kerumunan warga.

Tak lama kemudian antrean registrasi suket pun ditutup. Warga yang pun berangsur meninggalkan tenda tersebut. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close