-->

3 Puting Beliung Muncul Bersamaan di Kepulauan Seribu, Ini Kata BNPB

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

3 Puting Beliung Muncul Bersamaan di Kepulauan Seribu, Ini Kata BNPB

Berita Islam 24H - Fenomena alam berupa tiga angin puting beliung muncul bersamaan di kawasan Kepulauan Seribu. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebut cuaca ekstrem makin meningkat.

Informasi kemunculan tiga buah angin puting beliung secara bersamaan diaungkap oleh Kepala Pusat Data dan Informasu (Kapusdatin) Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho. “Tiga puting beliung muncul bersamaan di perairan Kepulauan Seribu DKI Jakarta,” ungkapnya melalui akun Twitter @sutopo_BNPB Senin (23/10/2017).

“Alam sudah berubah. Cuaca ekstrem makin meningkat,” imbuh Sutopo.

Dia menyebut angin puting beliung yang muncuk di Laut Jawa sekitar Kepulauan Seribu berbentuk seperti Tornado muncul. Dia menjelaskan tidak ada korban jiwa terkait fenomena alam itu.

Sutopo menjelaskan kemunculan tiga angin puting beliung di Kepulauan Seribu DKI Jakarta tidak ada kaitannya dengan reklamasi. “Ini faktor alam,” pungkasnya. [beritaislam24h.info / kn]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close