-->

Sekjen Golkar: Pak Setnov Lagi Olahraga tiba-tiba Jatuh, Kata Dokter ada Implikasi Ginjal dan Jantung

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Sekjen Golkar: Pak Setnov Lagi Olahraga tiba-tiba Jatuh, Kata Dokter ada Implikasi Ginjal dan Jantung

Berita Islam 24H - Ketua DPR RI Setya Novanto tidak hadir saat dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Senin (11/6) lantaran sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Sekretaris Jenderal Golkar, Idrus Marham menjelaskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar itu kelelahan setelah mengikuti pekan kegiatan World Parliamentary Forum on Sustainable Development di Nusa Dua, Bali.

Kata Idrus, Setya Novanto bahkan sempat terjatuh saat tengah menjalani rutinitas bermain tenis meja di kediamannya.

"Jadi Minggu sore Pak Setya Novanto berolah raga seperti biasa, main tenis meja. Beliau tiba-tiba terjatuh," jelasnya kepada wartawan, Senin (11/6).

Dokter pelayanan masyarakat DPR yang sempat melakukan pemeriksaan merujuk agar Novanto dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan yang lebih intensif. Novanto kemudian dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD) RS Siloam.

"Saya pun menjenguknya tadi pagi. Kata Dokter, vertigonya kambuh dan gula darah beliau juga naik, yang ternyata ada implikasi fungsi ginjal dan jantung," ujarnya.

Idrus mengajak kepada semua pihak untuk mendoakan kesembuhan Novanto sehingga bisa kembali menjalankan tugas sehingga fungsi pengawasan, anggaran, dan legislasi DPR tidak terhambat.

"Semoga beliau cepat sehat," pungkasnya. [beritaislam24h.info / rmol]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close