-->

Prabowo Tetap Bisa Menang Pilpres, Meski Jokowi Tiap Hari Tampil di Media

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Prabowo Tetap Bisa Menang Pilpres, Meski Jokowi Tiap Hari Tampil di Media

Berita Islam 24H - Partai Gerindra meyakini, Prabowo Subianto bakal memenangkan kontestasi Pilpres 2019 jika resmi dicalonkan. Sekali pun, mantan Danjen Kopassus itu harus kembali head to head dengan petahana presiden Jokowi.

"Saya kira, kita bisa bersaing di 2019, bahwa pak Prabowo bisa menang kontestasi Pilpres," ujar Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon di gedung DPR RI sebagaimana diberitakan Kantor Berita Politik (KBP), Rabu (13/9).

Meski belum dideklarasikan, potensi Prabowo untuk tampil di Pilpres 2019 cukup besar. Apalagi, Gerindra juga mengklaim bahwa elektabilitas Ketua Umum mereka termasuk tinggi hingga saat ini.

"Saya kira dari sisi Gerindra tentu kita akan meminta dan mendukung Pak Prabowo maju sebagai presiden di (Piplres) 2019. Karena sejauh ini, elektabilitas pak Prabowo termasuk yang tinggi juga di republik ini," paparnya.

Terkait proses pemenangan, Fadli mengatakan, akan ditentukan lewat kampanye. Pihaknya juga tidak gentar menghadapi siapa pun lawan di Pilpres nanti. Termasuk, Jokowi yang telah "berkampanye tidak langsung" dengan jabatannya saat ini.

"Nanti kan ada proses kampanye. Sejauh ini kan pak Prabowo belum turun. Belum berkampanye. Masa kampanye juga masih jauh. Lain dengan Presiden (Jokowi) yang tiap hari ada di media. Tiap hari di sana-sini," pungkasnya. [beritaislam24h.info / ito]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close