-->

Orasi Bela Rohingya, Jonru: Mari Berdoa agar Myanmar Damai

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Orasi Bela Rohingya, Jonru: Mari Berdoa agar Myanmar Damai

Berita Islam 24H - Jonru Ginting berorasi dalam aksi bela Rohingya bersama Bang Japar atau Barisan Jawara dan Pengacara. Dia meminta massa berdoa agar Myanmar damai.

"Mari kita berdoa agar Myanmar damai dan semoga mereka yang menyiksa Myanmar mendapat laknat dari Allah, saat itu juga. Allahu akbar! Allahu akbar! Allahu akbar!" kata Jonru berorasi dari atas mobil komando di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Myanmar, Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Jumat (8/9/2017).

Sebelumnya, Jonru berpanas-panasan di atas mobil komando. Sesekali dia turun ke bagian bawah mobil komando dan memotret massa aksi. Selain itu, dia diajak berfoto dengan massa aksi.


Massa aksi itu terlihat membawa spanduk-spanduk dan panji-panji. Mereka pun berorasi meminta bertemu dengan perwakilan Kedubes Myanmar.

Selain itu, massa aksi tampak memperlihatkan tulisan-tulisan di poster dan spanduk yang mereka bawa. Ada yang bertuliskan 'All The Monk in Myanmar is the Enemies of Bang Japar', 'The Rise of Warrior and Lawyer', dan 'Stop the Genoside of Rohingya'. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close