-->

Mengharukan! Kucing Ini Seperti Tak Rela Tuannya Dikubur, Lihat Videonya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mengharukan! Kucing Ini Seperti Tak Rela Tuannya Dikubur, Lihat Videonya

Berita Islam 24H - Seekor kucing putih mendadak menghebohkan dunia maya. Kucing ini menjadi perhatian warganet karena ia seperti tak ingin beranjak dari kuburan tuannya.

Aksi kucing itu terekam dalam sebuah video yang diunggah akun facebook Habib Haidar Rumy. Di video berdurasi 60 detik itu, tampak sang kucing mengais-ngais tanah diatas kuburan tuannya seperti berusaha menggalinya.

Beberapa orang pelayat pun berusaha memindahkan si kucing, namun usahanya tetap gagal karena kucing itu malah tak ingin dipindahkan.

Kucing itu pun kembali mengais-ngais tanah kuburan tuannya. Beberapa pelayat pun kembali berusaha memindahkan kucing tersebut, namun lagi-lagi kucing itu tak mau dipindahkan dari kuburan tuannya.

Video diunggah pada 18 September dan viral dengan 193.044 kali tayang pada Selasa (19/9).

“Subhanallah.. kuasa Allah Kucing ini seakan-akan tidak rela jika tuannya pergi tuk selamanya 😭😭😭,” demikian tulisan kronologi yang dibuat sang pemilik akun Habib Haidar Rumy.

Tak diketahui dimana lokasi persis video tersebut, namun aksi si kucing tersebut sukses meraup simpati netizen.

“Subhanallah, begitu setianya se ekor kucing trhadap pemiliknya, Yg sbr pus, majikanmu bakal tenang di alam Sana, 😢😢,” tulis akun Fay Call Yusup.

“Subhanallah, aturan gendong aj dong kucing tu, kuburan tu tak boleh di langkahin kucing, turut perihatin,” kata akun Vinjas Pradana.

“Dulu kucing peliharaan almarhum bapak saya jga gitu, klu mkn bkn kunyahan dari mulut bapak gak mau, bapak saya meninggal dia nungguin n ngeluarin air mata, mau di kubur ngikut terus gak plng sampe sekarang,” tulis akun Reihah Gilang Saputra.

Lihat Videonya :




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close