-->

Terkait Viktor Laiskodat, Ketua MUI: Jangan Bawa-bawa Umat Muslim

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Terkait Viktor Laiskodat, Ketua MUI: Jangan Bawa-bawa Umat Muslim

Berita Islam 24H - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma'ruf Amin meminta Ketua Fraksi Nasdem DPR, Viktor Laiskodat mengklarifikasi maksud dari isi pidatonya di Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

"Ya harus diklarifikasi Pak Viktornya itu maksudnya apa. Kemudian tanggapan pihak-pihak yang merasa tidak senang, seperti apa. Menurut saya ya harus diklarifikasi saja," ujar KH Ma'ruf Amin di kediaman Idrus Marham, Jakarta Timur, Minggu (6/8).

Dirinya berharap umat muslim tidak terprovokasi terhadap pernyataan Viktor dalam pidatonya. Beberapa pihak juga diharapkan tidak membawa umat muslim dalam permasalahan tersebut.

"Jangan terprovokasi ya. Umat jangan dibawa, kalau dibawa ke umat itu jadi masalah besar itu. Kalau mau diproses, proses saja," kata Ma'ruf.

Ma'ruf meminta persoalan pidato Viktor diproses oleh penegak hukum tanpa membawa-bawa umat muslim, apalagi saat ini banyak pihak sedang membangun situasi di Indonesia yang lebih kondusif.

"Iya, tapi jangan bawa-bawa umat lah, umat ini sudah cukup. Sekarang ini kita lagi kondisi bagaimana membangun situasi yang lebih kondusif, bagaimana kondisi bangsa ini utuh. Jangan karena masalah-masalah satu dua orang mungkin umat dan bangsa ini dikorbankan," kata Ma'ruf. [beritaislam24h.info / jnc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close