-->

Satria Jatim Kawal Proses Hukum Victor Laiskodat

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Satria Jatim Kawal Proses Hukum Victor Laiskodat

Berita Islam 24H - Pernyataan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI, Victor Laiskodat saat memberikan pidato di depan Umat Nasrani di NTT yang bernada provokatif sangat disesalkan oleh Ketua PD Satria Jatim Abdul Halim.

Sebagai wakil rakyat seharusnya yang bersangkutan tidak menghasut masyarakat dan sebaliknya Victor justru mendiskreditkan beberapa partai yang jelas tak berdasar dan bernada fitnah.

"Sungguh kami mengutuk keras pidato Victor. Apalagi yang bersangkutan dengan jelas, kami dari Partai Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN dituding akan mendirikan negara khilafah dengan menolak Perppu Ormas nomor 2/2017. Sebagai wakil rakyat seharusnya dia tidak berpidato provokatif yang justru akan memecah belah NKRI," tegas Ketua PD Satria Jatim Abdul Halim, Jumat (4/8/2017).

Untuk itulah, pria yang juga anggota DPRD Jatim akan mengerahkan seluruh PC Satria se-Jatim untuk mengawal proses hukum terhadap Victor. Menyusul telah dilaporkannya yang bersangkutan ke Mabes Polri beberapa waktu lalu oleh PP Satria, Pemuda Demokrat, PKS dan PAN.

"Kami akan terus mengawal proses hukum tehadap Ketua Fraksi Nasdem DPR RI. Jika sampai Mabes Polri tidak segera menindaklanjuti, maka kami akan melaporkannya ke Polda Jatim atau bahkan Mabes Polri lagi," tegasnya.

Pihaknya meminta aparat keamanan untuk memproses laporan tersebut. "Hal ini penting sebagai pembelajaran, jika setiap pejabat boleh berbicara asalkan sesuai fakta. Apalagi, bicara di depan masyarakat yang terkesan provokatif dan bisa menimbulkan perpecahan di NKRI yang kita cintai," pungkasnya. [beritaislam24h.info / bjc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close