-->

Saat Wabup Sragen Benarkan Tali Sepatu Petugas Upacara HUT RI ke-72

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Saat Wabup Sragen Benarkan Tali Sepatu Petugas Upacara HUT RI ke-72

Berita Islam 24H - Peristiwa tak biasa terjadi saat momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 di Kabupaten Sragen pada Kamis (17/8/2017) yang digelar di Lapangan Taruna, Kabupaten Sragen.

Ditengah khidmatnya suasana upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI tersebut, Wakil Bupati Sragen, Dedy Endriyatno, yang menyaksikan salah satu petugas upacara yang merupakan siswi Sekolah Dasar (SD) di salah satu sekolah dasar mengalami insiden tali sepatu yang tak rapi.

Melihat peristiwa tersebut, mantan Wakil Ketua DPRD Sragen ini segera berinisiatif membenarkan posisi tali sepatu siswi SD tersebut agar kembali ke posisi semula.

Agak susah membetulkan, karena kondisi pria yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sragen sejak 4 Mei 2016 sendiri sedang perawatan, terutama pada tangan kanannya.

Tangan kanan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini sedang di pen karena terjatuh usai naik motor. Tangan kanan Dedy terluka setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas di depan Rumah Dinas Wabup, Jl. Raya Sukowati Sragen, Minggu (18/6/2017), sekitar pukul 18.55 WIB. Jari kelingking dan jari manis tangan kanan Dedy patah. Selain itu, tangan kanan Wabup juga retak.

Akibat kejadian tersebut, semua aktivitasnya menggunakan tangan kiri. Termasuk salah satunya saat membenarkan tali sepatu siswi SD tersebut. Peristiwa unik wakil bupati benarkan tali sepatu petugas upacara’ ini sontak mendapat perhatian ditengah khidmatnya upacara HUT RI ke-72. [beritaislam24h.info / pks]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close