-->

Polwan Cantik Dibegal, Kepalanya Disabet Celurit, Motor Dibawa Kabur

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Polwan Cantik Dibegal, Kepalanya Disabet Celurit, Motor Dibawa Kabur

Berita Islam 24H - Seorang polwan cantik dikeroyok begal motor di Pasuruan Jawa Timur. Polwan cantik itu yakni bernama Bripda Puji Lestari (21). Ia menjadi korban begal di Jalan Raya Tambakrejo, Kraton, Senin (14/8) pagi.

Anggota polisi yang sehari-harinya berdinas di bagian SKCK Polsek Gadingrejo tersebut, dibegal saat hendak berangkat ke Pasuruan, dari rumahnya di Surabaya.

Informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Bromo, aksi begal itu terjadi sekitar pukul 04.30. Sebelumnya, Bripda Puji baru saja dari rumahnya di Kelurahan Sumberejo, Kota Surabaya. Pagi buta dia berangkat dengan mengendarai Honda Vario warna putih bernopol L 6881 WE.

Saat itu dia sendirian dan tak memakai baju dinas. Bripda Puji rupanya memilih balik pagi supaya bisa lebih awal berangkat dinas.

Semula, perjalanan Bripda Puji lancar tanpa kendala. Namun saat melintas di Jalan Raya Tambakrejo, Kraton, dia dikejutkan oleh para pelaku yang jumlahnya diperkirakan ada 6 orang yang mengendarai 3 motor.

Dua dari enam pelaku, tiba-tiba memepet motor Bripda Puji. “Salah satunya langsung memutar kontak motor hingga akhirnya mesin mati. Kemudian pelaku yang lain menyabetkan celurit ke kepala korban (Bripda Puji),” beber Kapolsek Kraton, AKP Masroni.

Begitu motor Bripda Puji berhenti, dua pelaku yang lain langsung menghampiri. Saat itu Bripda Puji berupaya mempertahankan motornya. Tapi, pelaku mencoba mengancam, bahkan kembali menyabetkan celurit ke kepala Bripda Puji.

Beruntung saat itu Bripda Puji memakai helm, sehingga sabetan celurit tak sampai melukainya. Tapi karena kalah jumlah, akhirnya Bripda Puji merelakan motornya dibawa pelaku begal. “Para pelaku langsung kabur ke arah timur,” beber kapolsek Kraton. [beritaislam24h.info / psi]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close