-->

Luar Biasa! Penjual Koran Ini Lulus Sarjana di Universitas Negeri dengan Predikat Cum Laude

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Luar Biasa! Penjual Koran Ini Lulus Sarjana di Universitas Negeri dengan Predikat Cum Laude

Berita Islam 24H - Hanya dengan bekerja keras kesuksesan perlahan tapi pasti bakal diraih. Meski berasal dari latar belakang keluarga yang kurang mampu, Jusman, seorang mahasiswa asal Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) ini berhasil meraih gelar sarjana dari hasil berjualan koran di jalanan.

Hebatnya, ia berhasil merampungkan studinya di Universitas Negeri Manado (Unima) dengan predikat 'cum laude'.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Jusman menuntaskan program sarjananya hanya dalam tempo tiga tahun saja. Tentu sebuah hasil mengagumkan yang sangat membanggakan bagi orangtua dan keluarganya.

Kisah Jusman ini kemudian dibagikan oleh pengguna akun Facebook @Yuni Rusmini pada Senin 14 Agustus 2017. Disebutkan bahwa selama mengenyam pendidikan di bangku kuliah, Jusman kerap menumpang di sebuah ruangan kampus untuk belajar.

Dalam hal pengeluaran sehari-hari, pemuda 23 tahun itu pun terbilang hemat. Ia rela hanya makan nasi dan sayur agar bisa menghemat pengeluaran kesehariannya.

Tonton aktivitas Jusman saat berjualan koran sehari-hari di video




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close