-->

Haduh! Penggunaan Dana Haji Murni karena Pemerintah Kekurangan Uang

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Haduh! Penggunaan Dana Haji Murni karena Pemerintah Kekurangan Uang

Berita Islam 24H - Wacana penggunaan dana haji untuk investasi infrastruktur mengundang komentar dari Pengamat Politik, Muchtar Effendi. Menurutnya, wacana yang digulirkan Presiden Joko Widodo ini untuk menebus kegagalan pemerintah yang selama ini belum maksimal dalam membangun infrastruktur Indonesia.

Pasalnya, pembangunan infrastruktur adalah salah satu program yang selalu digaungkan pemerintah.

“Upaya penggunaan dana haji ini semata untuk membantu pemecahan masalah kegagalan Jokowi dalam menyediakan dana pembangunan infrastruktur,” ujar Muchtar saat dihubungi Kriminalitas.com di Jakarta, Kamis (3/8/2017).

Dia menilai wacana ini sama sekali tak berhubungan dengan utang pemerintah yang sudah menumpuk.

“Saya tidak melihat dana haji ini untuk memecahkan pembayaran utang Pemerintah,” ucapnya.

Diketahui, wacana penggunaan dana haji untuk pembangunan infrastruktur ini disuarakan Jokowi saat melantik anggota Badan Pengelola Keuangan Haji. Menurut Jokowi, dengan diinvestasikan ke sektor infrastruktur, dana itu akan bermanfaat dan mendatangkan keuntungan. [beritaislam24h.info / kml]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close