-->

Ditanya Soal Sosok Paling Berpengaruh dalam Hidupnya, Pogba Jawab "Allah"

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ditanya Soal Sosok Paling Berpengaruh dalam Hidupnya, Pogba Jawab "Allah"

Berita Islam 24H - Bintang Manchester United, Paul Pogba memang dikenal sebagai muslim yang taat. Terbaru, gelandang berkebangsaan Prancis itu memberikan jawaban mengundang decak kagum dalam sesi tanya jawab yang digelar Paul Pogba di akun Twitter pribadinya.

Saat itu, Pogba mendapat beragam pertanyaan dari netizen di akun Twitter resminya dengan tagar #pogquestion. Tanya jawab ini digelar pada 5 Agustus, mulai pukul 05.00 – 11.00 waktu setempat.

Namun, ada satu pertanyaan yang paling disorot. “Siapa sosok yang paling berpengaruh dalam hidup Anda?” tanya seorang penggemar dengan akun @YTGamingMaestro. Pogba pun menjawab dengan singkat, “Allah.”


Bagi para fans yang selalu mengikuti kegiatan Pogba, mungkin sudah tahu betul bagaimana ketaatan Pogba sebagai seorang muslim.

Tak jarang ia mengunggah sejumlah momentum spesial di media sosial yang berkaitan dengan aktivitasnya beribadah.

Pogba juga pernah mengunggah fotonya ketika melaksanakan ibadah umrah di Mekkah. Pogba pun menjawab seputar kehidupan religi yang datang dari akun @MancSeal yang bertanya soal bagaimana agama berpengaruh pada permainannya di lapangangan.

“Kepercayaan saya berpengaruh terhadap kehidupan saya secara keseluruhan dan bukan hanya permainan saya saja.” jawab Pogba.

Menurut eks Juventus itu, iman selalu membimbing dan menginspirasi kehidupan untuk melakukan yang terbaik setiap hari. Termasuk memberkati kariernya sebagai pesepak bola profesional. [beritaislam24h.info / psi]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close