-->

Tak Peduli jadi Pemain dengan Bayaran Mahal, Pogba: Kita Semua Tetap Sama-sama akan Dimakamkan

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Umatuna.com, MANCHESTER -- Paul Pogba menyandang status sebagai pemain termahal di dunia pascatransfernya dari Juventus ke Manchester United (MU) tengah tahun lalu. Kala itu, Pogba dibeli dengan harga mencapai 105 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Dalam perjalanannya berkarier di United musim 2016/2017, Pogba mendapatkan banyak kritikan karena dianggap tidak memberikan kontribusi sesuai harganya. Tapi pada akhirnya, Pogba mampu membuktikan bisa sukses dengan persembahan dua trofi, Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Pogba mengatakan, sebenarnya ia tak pernah merasa menjadi pemain termahal di dunia. Pemain 24 tahun ini bahkan mengaku sempat lupa jika dia menyandang status pemain paling malah di kolong langit. "Setelah sepekan kepindahan saya ke United, saya lupa saya adalah pemain termahal. Tapi orang-orang lah yang kemudian mengingatkan soal status saya," kata Pogba kepada Esquire, dikutip Jumat (30/6).

Pemain Muslim asal Prancis ini mengatakan, sebetulnya ia tak terlalu peduli dengan status pemain termahal di dunia. Menurut Pogba, baik itu mahal atau tidak, semua hanya sementara. "Mau pemain mahal atau pemain murah, kita semua tetap sama-sama akan dimakamkan. Jadi saya tak terlalu memikirkan soal status ini," ujar pemain yang bulan lalu melaksanakan umrah ini. (republika)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close