-->

Mantan Ketua MK Mahfud MD Sebut Merasa Paling Tahu tentang Isi UU Adalah Konyol

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen
Umatuna.com, JAKARTA - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD merespons tentang masalah klaim-klaiman atau merasa paling tahu tentang isi suatu undang-undang (UU).

"Berhentilah merasa paling tahu ttg isi UU hanya dgn alasan pernah ikut membuat atau membahas RUU-nya. Klaim spt itu scr akademik adl konyol," kata Mahfud MD seperti dikutip SINDOnews dari akun Twitter @mohmahfudmd, Kamis (22/6/2017).

Sejumlah warganet menanggapi kicauan dari pria kelahiran 13 Mei 1957 ini, ada yang mengaku setuju dan ada yang mengaku tidak setuju. Berikut tanggapan warganet yang dihimpun SINDOnews.

Mursid‏ @Mursid38640382
Logikanya penyusun UU lebih tahu isi UU, daripada si penafsir UU

B S Y‏ @beni_sy
Loh gimana sih arah pikirnya prof ini.. Yang jelas kalau kita yang buat pasti tau lah isi dan maknanya.. #Gagal paham

MN Hadi‏ @Jutarisimbolon
Yg dimksd pak @mohmahfudmd  itu mungkn org tsb anggt team perumus tapi yg mikir buat itu staff ahli nya, lha dianya cmn tdr & komen..xi xixi

mbahboeyoet‏ @IimSetiawan01
Logikanya seprti itu dan memang harusnya begitu. tapi konyol kalau merasa paling tahu. lebih konyol lagi kalo merasa paling benar.  (sindonews)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close