-->

Erdogan Dukung Operasi Anti Teror di Seluruh Turki

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

dkx
PRESIDEN Turki membela dan mendukung penuh operasi anti-teror polisi yang dimulai Jumat pagi kemarin (24/7/2015) di seluruh negeri, Anadolu Agency melaporkan.

Berbicara kepada wartawan di Istanbul pada hari Jumat, Recep Tayyip Erdogan mengatakan: “Mereka yang berdiri di belakang organisasi teror akan membayar harganya.”

Sebuah tindakan keras polisi anti teror terhadap ISIS, Partai Pekerja Kurdistan (PKK) dan kelompok kiri Partai Revolusioner Rakyat Pembebasan (DHKP-C) melanda seluruh Turki pada Jumat pagi kemarin.

“ISIS, PKK dan DHKP-C; mereka semua organisasi teroris. Negara kita akan mengambil setiap langkah yang diperlukan,” Erdogan mengatakan, sembari menambahkan: “Perkembangan dan struktur di Suriah utara membuat Turki perlumengambil langkah-langkah yang berbeda.”

Turki, AS dan Uni Eropa sudah mendaftar PKK sebagai organisasi teroris tapi pembicaraan untuk mengakhiri konflik bersenjata PKK terhadap pasukan keamanan Turki telah berlangsung sejak awal 2012.[fq/islampos]


islampos mobile :



Yuk Share :

Redaktur: Al Furqon

from Islampos



from
via Pusat Media Islam
Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close