-->

Masa Reuni Akbar 212 Bela Tauhid Mencapai Jutaan, Framing Media Keji Mengatakan Hanya Menembus 15.000

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Mediaoposisi.com-Jakarta, CNN Indonesia - Ribuan warga dari berbagai wilayah terus berdatangan ke Monumen Nasional (Monas) untuk mengikuti acara Reuni Aksi 212, Minggu (2/12) dini hari. Jumlah massa yang akan mengikuti reuni aksi tersebut diperkirakan mencapai 15 ribu orang yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat.

Menurut sumber CNNIndonesia.com, jumlah massa dari elemen organisasi masyarakat Presidium Alumni 212 (PA 212) diperkirakan mencapai 10.810 orang, Angka itu berasal dari anggota Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI), Kebangkitan Jawara dan Pengacara (BANG JAPAR) Indonesia, dan Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII).
https://www.cnnindonesia.com/nasional/20181202034943-20-350444/massa-reuni-aksi-212-diprediksi-capai-15-ribu-orang

Kamu akan mudah tahu sekarang siapa yang Pro Islam siapa yang Anti-Islam, merekpara anti-Islam akan mulai rencana baru yang lebih masif karena topengnya terbongkar. Bayangkan saja sekelas Media Besar sekarang sudah tak mendukung ummat Islam, apa yang akan anda lakukan untuk memenuhi atau mudahnya mendapatkan berita yang membangun dan mencintai Islam bukan menjatuhkannya.[MO/ge]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close