-->

Sudirman Said Ungkap 6 Calon Pendampingnya di Pilgub Jateng

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Sudirman Said Ungkap 6 Calon Pendampingnya di Pilgub Jateng

Berita Islam 24H - Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Sai‎d masih belum mengumumkan siapa yang mendampinginya di Pilgub Jawa Tengah. Namun dia mengklaim sudah memiliki enam nama yang masuk dalam bidikannya.

Tiga diantaranya adalah putra dari sesepuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Maimun Zubair (Mbah Moen), yakni Abdul Ghofur, Majid Kamil, dan Yasin.

"Ada Gus Yasin, Gus Kamil dan Gus Ghofur. Putra Mbah Maimun Zubair sangat komitmen pada ilmu pendidikan," ujar Sudirman Said dalam konfrensi Pers di Hotel Ambhara, Blok M, Jakarta, Selasa (2/1).

Selain ketiga nama di atas, mantan pegiat anti korupsi itu juga kepincut dengan sosok Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Tengah, Muhammad Yusuf Chudlori.

"Haji Yusuf dari Pesantren Tegalrejo, beliau orang baik tidak punya catatan buruk di masa lalu," katanya.

Dua nama berikutnya adalah mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih dan juga kader Partai Golkar Arianti Dewi. Sudirman Said juga terus melakukan komunikasi dengan Partai Golkar semoga bisa mendukungnya di Pilgub Jawa Tengah.

"Sambil memikirkan kemungkinan adanya kerja sama (bersama dengan Golkar)," katanya.

Sudirman menambahkan, saat ini dirinya tidak ingin gegabah langsung menetapkan pendampingnya agar tidak salah langkah.

Dari enam nama tersebut, Sudirman mengatakan lima diantaranya akan menjadi tim sukses sehingga bisa bersama-sama membantu dirinya memenangkan kompetisi di Pilgub Jawa Tengah. "Satu lagi pastinya menjadi pasangan dalam berjuang,‎" pungkasnya. [berita-islam24h.com / jpc]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close