-->

Siapa Percaya? Mendag Yakin Pertumbuhan ekonomi Lebih baik

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukito yakin kondisi perekonomian nasional di 2018 akan lebih baik. Sejumlah infrastruktur pendukung ekonomi telah dibangun diyakini daya beli konsumen juga akan naik.

"Tidak usah ragu, semuanya harus naik dan kita optimis," ujarnya saat meresmikan Pasar Pingit dan empat pasar lain di Yogyakarta, Sabtu (30/12/2017).

Tahun 2018 yang merupakan tahun politik, bagi justru akan linear dengan laju pertumbuhan ekonomi. Sebab akan banyak dana yang diberikan kepada masyarakat. hal ini akan mendorong naiknya tingkat konsumsi.

"Ini akan mendorong transaksi perdagangan meningkat," jelasnya.


Pemerintah terus mendukung pengembangan pasar tradisional. Supaya tidak kalah bersaing pasar harus bersih dan tidak bau. Selain itu distributor harus masuk untuk bisa bertemu dengan pedagang di pasar tradisional. Harganya tidak boleh lebih mahal atau minimal sama dengan yang dijual di grosir.

"Jadi harga di pasar tradisional tidak lebih mahal dari harga di pasar modern," ujarnya.

Okz


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close