-->

Semangat dan Nyanyian Pasukan Oranye Perbaiki Tanggul Kali Pulo

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Semangat dan Nyanyian Pasukan Oranye Perbaiki Tanggul Kali Pulo

Berita Islam 24H - Pekerja Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) dari Kelurahan Jatipadang tak kenal lelah memperbaiki tanggul Kali Pulo yang jebol. Hal itu terlihat ketika pasukan oranye tersebut menyanyikan yel-yel di sela tugasnya.

"Saya selalu ditunjuk buat beri semangat anak-anak kalau lagi apel. Ini beri motivasi juga ke anak-anak biar semangat," kata Sunarto, salah satu petugas PPSU, kepada detikcom, Selasa (12/12/2017).


Belasan anggota PPSU menyanyikan lagu sambil bertepuk tangan. Satu komando dari Sunarto kemudian diikuti petugas lainnya.

"Adakah Jatipadang di matamu?"

"Adakah Pasar Minggu di matamu? Adakah Jakarta di dadamu? Mana dia? Ini dia, ini dia, ini dia," teriak Sunarto dan petugas lainnya.


Di atas air hitam sisa banjir, para petugas kemudian bernyanyi. Begini lirik yel-yel pasukan oranye tersebut:

PPSU Ceria

PPSU Semangat

Jatipadang bebas sampah

Yo woyo woyo woyo woyo PPSU woyo woyo

Siap untuk kerja keras walau berat tapi ikhlas insyaallah Anda puas

Apa tandanya kota belawan, lampu merah diseberang jalan

Silakan mampir ke Jatipadang, indah dan bersih enak dipandang

Sunarto menjelaskan yel-yel tersebut diambil dari lagu milik penyanyi Soimah Pancawati yang liriknya diubah. "Itu lagunya Soimah, Mas," ujarnya sambil tertawa. [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close