-->

Prabowo Pilih Sudirman Said Jadi Cagub Jateng, Besok Resmi Diumumkan!

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Prabowo Pilih Sudirman Said Jadi Cagub Jateng, Besok Resmi Diumumkan!

Berita Islam 24H - Partai Gerindra akhirnya memilih Sudirman Said untuk menjadi calon gubernur di Pilkada Jateng pada tahun 2018 mendatang. Tentnunya keputusan tersebut membuat kader Gerindra Ferry Juliantono harus taat.

"Apapun keputusannya itu pasti adalah yang terbaik dan melalui pertimbangan yang demokratis. Sebagai kader, saya tunduk dan patuh terhadap keputusan beliau," kata Ferry kepada wartawan, Selasa (12/12/2017). Ferry menanggapi rencana pengumuman cagub Jateng 2018 besok.

Kepastian soal pengusungan Sudirman oleh Gerindra dikonfirmasi Wasekjen Gerindra Andre Rosiade. Andre membenarkan saat ditanya apakah partainya akan mengusung Sudirman di Pilgub Jateng 2018.

"Hehehe dapet aja, dapet info aja," kata Andre saat ditanya apakah Sudirman Said yang diusung jadi bakal cagub Jateng.

Pengumuman pengusungan Sudirman akan dilakukan di kediaman Prabowo Subianto di Jl Kertanegara, Jakarta, besok sekitar jam 12 siang. [beritaislam24h.info / tsc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close