-->

Penghina Ustad Abdul Somad Akhirnya Dipecat Dari Topskor

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Penghina Ustad Abdul Somad Akhirnya Dipecat Dari Topskor

Berita Islam 24H - Jakarta-Koran Topskor memecat wartawannya Zulfikar Akbar karena cuitannya menghina Ustad Abdul Somad. Mulai saat ini, Zulfikar resmi dikeluarkan oleh Topskor.

Melalui Twitternya @Yusufk09, Pemimpin Redaksi Harian Topskor, M. Yusuf Kurniawan secara resmi memecat Zulfikar dari Topskor.

"Zulfikar sudah tidak ada kaitannya dengan Topskor. Setiap perbuatan ada pertanggungjawabannya. @zoelfick (Zulfika Akbar) sudah umumkan sendiri vonis redaksi terhadap dirinya di akun pribadinya," cuit dia sore tadi, di Jakarta, Selasa (26/12/2017).




@Yusufk09 sebelumnya memanggil yang bersangkutan untuk dimintai pertanggung jawabannya. Padahal dia diketahui wartawan olahraga.

"TopSkor koran olahraga, independen dan tidak berafiliasi dengan pihak manapun. Apa yang dikomentari @zoelfick adalah opini pribadi & tidak ada kaitannya dengan institusi TopSkor. Hari ini @zoelfick kami panggil untuk pertanggungjawabkan perbuatannya. Thx " ciutnya.

Dikatakan olehnya, pada Senin 25 Desember 2017, 21:09 dari @zoelfick, pengikut UAS lebih mendekatkan kepada setan dari pada ke pada Allah SWT.

"Jadi @ustadabdulsomad ini salah satu hasil dari dakwah Anda, melahirkan umat seperti ini. Sila muhasabah, Anda mungkin lebih dekatkan mereka ke setan-setan alih-alih kepada Allah," kata dia.


Akibat ulahnya, nitizen dari akun singo (-663) @tuanmarajo mengkomentari @zoelfick dengan #BoikotTopskor jangan kau coba-coba hina ulama kami, cari kaca dan ngacalah yang benar.

Pada akhirnya @zoelfick, meminta maaf."Mudah-mudahan dengan permohonan maaf, teman teman pengikut @ustadabdulsomad dapat memafkan," pintanya. [berita-islam24h.com / ici]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close