-->

Ini Alasan MUI Adakan Aksi Bela Palestina Di Hari Ahad

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ini Alasan MUI Adakan Aksi Bela Palestina Di Hari Ahad

Berita Islam 24H - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Kyai Ma’ruf Amin menjelaskan apa yang melatarbelakangi dirinya memilih Ahad sebagai hari aksi solidaritas untuk Palestina.

Kyai Ma’ruf menjelaskan kondisi Jakarta yang penuh saat hari biasa, membuat dirinya memutuskan untuk menggelar pada hari Ahad.

“Kami tidak mau peserta dari luar kota yang datang menganggu warga Jakarta saat beraktivitas di hari kerja. Makanya kami memutuskan hari Ahad,” katanya kepada Islampos.com di Gedung MUI, Menteng, Jakpus Selasa (12/12/2017)

Lelaki yang juga menjabat sebagai Rais ‘Aam PBNU ini menghindari aksi untuk Palestina dikecam warga Jakarta bila dilakukan saat hari kerja.

“Semoga banyak warga Jakarta yang ikut berpartisipasi karena aksi dilakukan hari Ahad,” pungkasnya.

Rencananya aksi MUI peduli Palestina bersama ormas Islam dimulai pukul 06:00 pagi sampai Shalat Zuhur berjamaah di Lapangan Monas. [beritaislam24h.info / ipc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close