-->

Foto : Para Menteri "Elek Yo Band" Ngeban di Resepsi Pernikahan Putri Mensesneg

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen



Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Iriana Jokowi menghadiri resepsi pernikahan putri Mensesneg Pratikno di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (30/12). Tak hanya keluarga Presiden, para Menteri Kabinet Kerja pun juga tampak hadir dalam resepsi pernikahan ini.

Ada yang menarik dalam acara ini, sejumlah menteri yang tergabung dalam grup musik "Elek Yo Band" ikut memeriahkan resepsi dengan membawakan sejumlah lagu. Di antaranya yakni lagu Rumah Kita (God Bless), Ku tak Bisa (Slank), Balikin (Slank), dan juga Bento (Iwan Fals).

Para personel grup band tersebut yakni Menteri PU PeRa Basuki Hadimuljono yang memainkan drum, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri memainkan guitar dan juga sebagai vokalis, Menteri Perhubungan Budi Karya memainkan guitar, dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf memainkan keyboard.

Sementara Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Menteri Retno Marsudi berperan sebagai vokalis. Begitu juga dengan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Aksi para Menteri Kabinet Kerja ini menarik perhatian para tamu yang hadir. Tak sedikit yang turut merekam dan menikmati pertunjukan yang dibawakan

republika
.

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close