-->

Erdogan: Assad Merupakan Teroris Yang Membantai Rakyatnya

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Erdogan: Assad Merupakan Teroris Yang Membantai Rakyatnya

Berita Islam 24H - Presiden Turki Tayyip Erdogan menyatakan bahwa Presiden Suriah Bashar al-Assad adalah seorang teroris yang telah melakukan pembantaian terhadap rakyatnya sendiri hal tersebut ia utarakan pada saat bersama dengan Presiden Tunisia.

“Assad jelas merupakan teroris yang telah melakukan terorisme negara,” kata Erdogan, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (27/12/2017) kemarin.

“Tidak mungkin untuk melanjutkan pembicaraan damai dengan Assad. Bagaimana kita bisa merangkul masa depan dengan seorang Presiden Suriah yang telah membunuh hampir satu juta warganya?” tanya Erdogan.

Pada bulan November lalu, Erdogan menyatakan bahwa Turki tidak mengesampingkan kontak di masa depan dengan Assad, setelah sebelumnya Erdogan mengatakan bahwa Ankara tidak lagi menganggap Damaskus sebagai ancaman

Meskipun telah Assad telah berulang kali menolak tuduhan bawha dia menargetkan warga sipil dalam setiap seranganya. [berita-islam24h.com / ipc]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close