-->

DORRRR... Tewas ! Di Medan, Polisi Tembak Mati 3 Orang Begal dan 3 lagi Ditangkap

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen


Tim gabungan Satuan Reskrim Polrestabes Medan menembak mati 3 pelaku dari enam komplotan begal di Medan.

Ketiganya bernama Raja Amin Siregar alias Raja (33) warga Jalan Beringin Pasar VII Gg Duku Kecamatan Medan Tembung, Safaruddin Siregar alias Serak (38) warga Jalan Denai Gang Muslim dan M Egi Rival alias Egi (23) Rawa Cangkuk IV Gang Keluarga Kecamatan Medan Denai.‎

“Ketiganya ditembak mati karena melawan saat ditangkap,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dalam keterangan pers di Rumah Sakit Bhayangkara, Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Jumat (29/12/201).

Dia menyebutkan, ketiga orang tersangka yang ditembak terlibat 3 kasus perampokan yang berbeda-beda. Di antaranya, kasus perampokan di Jalan Mabar yang korbannya seorang wanita berprofesi guru.

“Kita juga menangkap tiga pelaku lainnya yakni M Ridho (24), M Ihsan Siregar alias Ihsan (27) dan Arif Fadilah alias Kibo (26). Ketiga pelaku lainnya ini dilumpuhkan dengan timah panas pada masing-masing betisnya,” beber Dadang. (fir/pojoksumut)

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close