-->

Bikin Kaget, Bel Penutupan Perdagangan Saham 'Kesenggol' Ajudan Jokowi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Bikin Kaget, Bel Penutupan Perdagangan Saham 'Kesenggol' Ajudan Jokowi

Berita Islam 24H - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini secara resmi menutup perdagangan saham tahunan. Hari ini Indesk Harga Saham Gabungan (IHSG) pun ditutup menguat 41,6 poin atau 0,66% ke level 6.355.

Jokowi sendiri sudah berada di atas podion untuk menekan palm hand screen sebagai tanda ditutupnya perdagangan yang tepat berakhir pada 16.00 WIB. Jokowi juga didampingi oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan dna beberapa pejabat penting lainnya.

Namun ketika waktu masih menyisakan sekitar 140 detik, bel tanda ditutupnya perdagangan sudah berbunyi. Sontak para tamu undang yang hadir kaget disambut tertawa riuh melihat kejadian tersebut.

Ternyata sang ajudan Jokowi pelakunya. Pria tersebut tak sengaja menekan bel penutupan perdagangan saat meletakkan map yang berisi teks sambutan presiden Jokowi. Jokowi pun berkelakar dengannya.

"Kamu ngetes ya," tuturnya disambut tawa para undangan di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Jokowi pun akhirnya menekan tombol tanda ditutupnya perdagangan saham. IHSG berakhir menguat, riuh tepuk tangan pun terdengar di area lantai bursa.

"Dengan mengucap alhamdulilah dengan ini perdagangan Bursa Efek Indoensia 2017 secara resmi ditutup," tandasnya. [berita-islam24h.com / dtk]

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close