-->

Anies Gelar Natalan di Monas, Tokoh Tionghoa: Ini Baru Gubernur Mengayomi

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Anies Gelar Natalan di Monas, Tokoh Tionghoa: Ini Baru Gubernur Mengayomi

Berita Islam 24H - Tokoh Tionghoa Lieus Sungkharisma mengapresiasi sikap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang mengizinkan umat nasrani menggelar acara Natal di Monas, Jakarta Pusat.

Menurutnya, Anies adalah salah satu sosok pemimpim yang ditunggu-tunggu selama ini. Sebab dia bisa mengayomi seluruh golongan agama melaksanakan hari raya besarnya.

"Sebenarnya itu yang diharapkan warga Jakarta. Sosok Gubernur yang mengayomi seluruh golongan agama. Dahsyat sekali itu, mau bikin Natalan di Monas," kata Lieus kepada wartawan, Rabu (6/12/2017).

Dengan begitu, Anies dinilai telah menunjukkan komitmennya untuk menepati janji mengubah moral warga Jakarta. Mulai dari mendukung kegiatan agama, serta menghadiri satu per satu kegiatan itu.

"Dia buktikan. Dia berdiri di tengah-tengah, berdiri dari yang paling atas, bawah, kiri, kanan, dia berada ditengah-tengah, semuanya dia sapa, itu saya salut. Sebab, Jakarta bukan hanya butuh pembangunan, tapi perbaikan moral warganya," ujar Lieus.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan menyebut akan ada perayaan Natal bersama di Monumen Nasional (Monas). Anies menyatakan itu usai bertemu dengan sejumlah perwakilan organisasi Nasrani, di Balai Kota Jakarta, Senin (4/12/2017). [beritaislam24h.info / kci]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close