-->

Anas Effendi Ketiduran di Samping Anies Saat Acara Hari Disabilitas

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Anas Effendi Ketiduran di Samping Anies Saat Acara Hari Disabilitas

Berita Islam 24H - Wali Kota Jakarta Barat Anas Effendi tampak tertidur pada peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI). Saat itu, Anas sedang duduk di samping Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Peristiwa ini terjadi di Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih, Jakarta Barat, Rabu (6/11/2017). Anas tertidur saat mendengarkan lantunan ayat Alquran yang dibacakan warga binaan Panti Sosial Bina Grahita Belaian Kasih.

Pantauan detikcom, Anas yang duduk tepat di samping kanan Anies mula-mula tampak mengantuk saat mendengar lantunan ayat suci Alquran dibacakan. Tak berselang lama, perlahan-lahan Anas pun tertidur seiring lantunan ayat Alquran dibacakan.

Anas, beberapa kali tampak terbangun, namun kemudian tertidur lagi dan terbangun lagi. Anies yang sedang fokus memperhatikan pembacaan Alquran braille, tampak tak menyadari jajarannya tersebut tertidur. Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Masrokhan yang duduk di sebelah kiri Anies juga tampak serius memperhatikan pembacaan Alquran itu.

Momen Anas ketiduran ini bukan yang pertama kalinya. Sebelumnya, ia juga pernah tertidur saat mantan Gubernur DKI Jokowi Widodo menyampaikan pidato paripurna DPRD pada tahun 2013 lalu.

Saat itu, ketika dikonfirmasi mengenai kebiasaan tidurnya tersebut, Anas menegaskan dirinya tertidur karena kelelahan.

"Itu kalau lagi lelah saja. Sudahlah, kalau nggak juga saya tidak tidur," ujar Anas saat melakukan pertemuan dengan wartawan di Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Selasa (17/3/2014). [beritaislam24h.info / dtk]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close