-->

Usai Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Usai Kecelakaan, Beginilah Kondisi Setya Novanto

Opini Bangsa - Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB tadi. Setya Novanto dirawat di RS Medika Permata Hijau di kamar 323. Rumah sakit ini terletak di Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurut keterangan dari pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, Novanto kini tengah dirawat intensif di sana. Sebab, Novanto disebutnya mengalami luka yang cukup parah.

"Tangannya luka semua, baret-baret," kata Fredrich di RS Medika, Kamis (16/11).

kumparan (kumparan.com) mendapatkan foto kondisi Novanto saat ini. Dia tampak berbaring di kasur rumah sakit dengan kondisi infus terpasang.

Novanto juga tampak memakai oksigen. Jika dilihat seksama Novanto tampak ada perban dipasang di dahinya.

Namun yang menarik, tak tampak kondisi tangan Novanto yang terluka parah seperti yang disebutkan Fredrich. Kondisi tangannya tampak baik-baik saja. Demikian juga kondisi dahi, tak ada benjol sebesar bakpao.

Kondisi Novanto sepertinya tampak biasa-biasa saja.





Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close