-->

Ormas Islam Solo Bakal Gelar Demo Viktor Laeskodat Ba’da Sholat Jumat

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Ormas Islam Solo Bakal Gelar Demo Viktor Laeskodat Ba’da Sholat Jumat

Opini Bangsa - Ormas Islam Soloraya bakal menggelar aksi turun kejalan terkait kabar dihentikannya kasus penistaan yang dilakukan Viktor Laeskodat oleh Polri. Mereka akan berorasi meminta diteruskan kasus tersebut didepan Mapolresta Solo, Jl Adi Sucipto 2, Manahan, Banjarsari, Solo.

“Terkait Viktor yang kami dengar ada informasi penyelidikan dihentikan untuk itu kita ingin mengingatkan pihak kepolisian,” kata Dadio Hasto, korlap aksi yang mengatasnamakan KONAS (Komunitas Nahi Munkar Soloraya), Kamis (23/11/2017).

Hasto mengatakan bahwa sikap Viktor telah mencederai umat Islam. Terlebih menggunakan hak imunitas sebagai anggota DPR RI sangat tidak tepat.

“Saya kira orang awam pun bisa melihat hak imunitas itu digunakan Viktor sesuatu hal yang salah,” ungkapnya.

Untuk itu, KONAS mengajak umat Islam yang merasa terpanggil untuk bisa menghadiri aksi tersebut. Secara teknis aksi akan berkumpul langsung di depan Polresta Solo ba’da sholat Jumat tanggal 24 November 2017. [opinibangsa.info / pmc]


Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close