-->

Kondisi Novanto Saat Dipindahkan: Wajah Dibalut Kain

Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat
Advertisemen

Kondisi Novanto Saat Dipindahkan: Wajah Dibalut Kain

Opini Bangsa - KPK yang menunggu Ketua DPR Setya Novanto sejak semalam terkait kasus korupsi e-KTP, memindahkan Setya Novanto ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Bagaimana kondisinya?

Setya Novanto keluar dari RS Medika Permata Hijau sekitar pukul 12.40 WIB didampingi keluarga dan pihak kepolisian. Novanto tampak berbaring di kasur saat didorong menuju ambulans.

Meski suasana sangat ramai karena banyak wartawan yang berebut mengabadikan kondisi Novanto, namun tampak jelas bahwa Ketum Golkar itu masih mengenakan selang di hidung dan yang mencolok, bagian kepala terbalut kain.



Salah seorang keluarga tampak berusaha menutupi wajah Novanto agar tak terekam kamera, sehingga seluruh kepala Novanto ditutupi kain. Namun kain itu terlepas sehingga masih bisa dilihat.

Dokter RS Medika Permata Hijau menyebut Novanto mengalami lecet di pelipis, leher dan lengan kanan akibat kecelakaan malam tadi di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Baru.

Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, mengatakan pemindahan itu untuk kebutuhan CT Scan. "Saat ini kebutuhan awal untuk CT Scan," ujar juru bicara KPK Febri Diansyah saat dikonfirmasi kumparan (kumparan.com).




Silahkan Bagikan Jika Bermanfaat

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
close